Google AdSense, Masuk Akal Gak?

Anda yang baru dalam bisnis adsense mungkin akan bertanya-tanya. Bagaimana adsense membayar publiser/penayang iklannya. Untuk menjawab hal ini anda harus memahami sedikit tentang program google yang lainnya. Program ini bernama google adword.

Google Adword merupakan program yang dibuat agar para advertiser/pengiklan dapat menampilkan iklannya di halaman pencarian google. Apabila anda mencari sesuatu dengan google maka di sebelah kanan, dan kadang-kadang di sebelah atas hasil pencarian, anda akan menemukan iklan.

Iklan ini menghasilkan uang yang sangat banyak untuk google. Lama kelamaan google tidak bisa menampilkan semua iklan dari advertiser ini. Atau kalaupun bisa membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menghabiskan budget advertiser ini. Oh ya, Salah satu syarat dalam pemasangan iklan adalah advertiser harus mencantumkan budget yang akan dihabiskannya untuk google adword.

Nah untuk menghasilkan uang yang lebih banyak lagi google membutuhkan website lain. Tentu saja untuk menampilkan iklan yang berlimpah ini.

Dari sisi publiser ini tentu saja merupakan peluang bisnis. Karena google akan membagikan sebagian penghasilan yang didapatnya bagi publisernya.

Bagaimana, masuk akal kan…

http://www.ebizoke.com/?pilih=lihat&id=61

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

5 thoughts on “Google AdSense, Masuk Akal Gak?

  1. Masuk akal banget kalo adsense.
    Tapi harus tetep diurus adsensenya.

    ya..tapi saya lebih memilih untuk tidak mengurusi AdSense…hehehe

  2. Saat ini Bisnis Online Makin Menjamur, lihat saja jika anda browsing selalu ada penawaran yang aneh dan menggiurkan, wah kalau gitu kita kudu jeli jika mau terjun ke bisnis online, buka aja artikelnya ada kok tentang strategi bisnis online di http://www.kliklah.com

    Tapi yang kudu perlu kita perhatikan adalah jangan sampai tergoda dengan promosi yang berlebihan, amati penawarannya dan lihat alamat yang empunya web dan bisa gak dikontak, lalu syukur-syukur kalau ada demonya jadi jangan sampai beli kucing dalam karung. Tapi yang penting untuk bisnis online adalah menumbuhkan kepercayaan kepada konsumen, inilah tantangannya.

    Yup, betul sekali. tapi butuh proses yang panjang………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s