DIKERJAI OLEH MESIN ATM

Kemarin aku berulang kali dikerjai oleh mesin ATM (Automatic Teller Machine)
sebuah Bank Sentral terkemuka di Indonesia. Berniat mengambil uang di ATM (ma’lum, baru dapet kiriman dari kakakku) aku pun pergi ke salah satu ATM Bank tersebut di Jalan Ahmad Dahlan Yogyakarta.

Kebetulan, walaupun aku bukan nasabah bank tersebut, namun karena aku adalah pemegang kartu Shar-e (Bank Muamalat) maka aku dapat melakukan transaksi di ATM bank mana saja (maka’nya pake Shar-e!!!!!hwehwehehehe promosi nih yee).

Tetapi apa dikata setelah sekitar 6 kali dicoba mengambil uang dengan nominal Rp 100.000, mesin ATM bilang (kira-kira begini):” MAAF, TRANSAKSI YANG ANDA LAKUKAN UNTUK SEMENTARA TIDAK DAPAT DILAKUKAN! SILAKAN AMBIL KARTU ANDA!” Dengan penuh dongkol karena uang di dompet telah menipis dan karena besok adalah hari pembayaran kost, aku pulang lagi.

Aku pun memutuskan untuk mencoba di ATM Bank lainnya, kali ini di ATM Bank terbesar di Indonesia dan singkat cerita transaksi berhasil. Uang seratus ribu telah di tangan!

One thought on “DIKERJAI OLEH MESIN ATM

  1. Wah, iya nih ane juga niatnya mo pindah rekening ke Bank Syari’ah (Bank Mu’amalat), tapi ane takut g bisa transaksi ke bank-bank GEDE.
    Ane baru tau ternyata ada altrnatif “Share-e….”
    ya udah, thank’s ya informasinya…

Tinggalkan Balasan

