Arti Sebuah Jas Almamater

Hari ini (Tanggal 8 Bulan 8 Tahun 08) untuk pertama kalinya menerima jas almamater UGM kebanggaanku. Aku mengalami kesulitan untuk mendeskripsikan warna jas milikku ini karena warnanya perpaduan antara hijau dan krem. Namun, apalah arti sebuah jas almamater. Lebih dari itu, di depan sana ada tanggung jawab yang besar yang telah menungguku.

Tidak ada yang spesial, hanya saja itu menunjukkan bahwa sekarang aku harus siap menghadapai segala tanggung jawab yang telah menghadang di hadapanku sebagai seorang Mahasiswa baru Universitas Gadjah Mada di Fakultas MIPA Program Studi Fisika.

Dalam kurun waktu empat tahun ke depan (semoga bisa lebih cepat) aku harus menjalani kehidupanku sebagai seorang Mahasiswa yang tentunya bebeda dengan masa-masa remajaku yang hampir usai ini. Masa-masa indah dalam beberapa tahun belakangan akan segera berubah dengan masa-masa pendewasaan di kehidupan kampus. Entah bagaimana rasanya nanti.

Semoga ALLAH senantiasa menjagaku dari segala macam fitnah dunia yang ada di hadapanku berupa fitnah harta, wanita, kekuasaan dan fitnah syubuhat.

Wallaahul Musta’an

One thought on “Arti Sebuah Jas Almamater

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s