Kok Free Sex Gak Boleh, Sih?

Say No to Free Sex

Say No to Free Sex

Sekarang ini banyak sekali bermunculan analisis-analisis yang menjelaskan tentang bahaya free Sex, narkoba, dan minuman keras. mayoritas para ahli menyebutkan bahwa di dalam ketiga jenis kemaksiatan tersebut terdapat banyak bahaya yang dapat menyerang pelakunya.

Kali ini kita akan membahas tentang Free Sex atau Seks Bebas yang kian marak terdengar di telinga para remaja kita saat ini. Mengapa kita tidak boleh mekaukannya? Banyak para pakar kesehatan menyebutkan kalau perilaku Seks Bebas akan menimbulkan banyak efek negatif berupa penyakit seperti contohnya :

1. Penyakit Sifilis
2. Virus HIV penyebab penyakit AIDS
3. Kanker rahim
4. Ejakulasi dini
5. Impotensi
6. Dan lain sebagianya

Kemudian para pelaku Seks Bebas / Loyalist mereka pun tak mau ketinggalan langkah. Dengan penuh sigap mereka berinovasi dengan membuat alat kontrasepsi berupa kondom dan yang sejenisnya, agar minimal risiko terserang tiga penyakit tersebut menjadi nihil. Maka mentahlah analisis para Ahli.

Sebenarnya mudah saja menjawab pertanyaan kenapa kita tidak boleh melakukan Seks secara bebas. Jawabannya adalah : Karena ALLAH dan Rasulullah melarangnya!

Jawaban tersebut tidak membutuhkan penelitian lebih lanjut karena sebagai orang yang beriman, kita wajib ta’at pada perintah ALLAH Azza wa Jalla dan Rasulullaah Shalallaahu ‘alaihi Wa Sallam. Tergantung tingkat keimanan kita. jadi, larangan free Sex tidak akan termentahkan dengan apapun.

Allah berfirman :
Dan Janganlah Kalian mendekati zina, sesungguhnya zina ini adalah suatu perbuatan yang keji dan jalan yang buruk (Al Israa’ :32)

Maka, mendekati zina saja tidak boleh, apa lagi melakukannya. Na’udzubillaah. Atau Sabda Rasulullaah Shalallaahu ‘alaihi Wa Sallam:
“Pasti akan ada segolonagn orang dari ummatku yang berusaha menghalalkan zina, sutera (bagi laki-laki), Khamr (minuman keras) dan alat-alat musik (H.R Bukhari)

Maka, dua dalil tersebut adalah mencukupi untuk menjawab pertanyaan tentang larangan melakukan seks bebas atau Free Sex. Kita tidak butuh alasan-alasan yang bersifat teoritis yang terlihat ilmiah namun pada hakikatnya dapat dengan mudah dipatahkan oleh para pelaku maksiat.

Sering kali kita kebingungan dalam menjawab pertanyaan orang di sekitar kita tentangnya sehingga kita harus memutar otak untuk menjelaskan bahaya seks bebas seperti risiko penyakit-penyakit tersebut dan ternyata jawaban kita tersebut dapat dengan mudah dibantah karena ilmu pengetahuan manusia selalu berkembang. Janganlah perkara-perkara yang telah jelas ALLAH dan RasulNya larang kita jelaskan dengan jawaban berdasarkan akal kita.

Maka, mulai dari sekarang, kalau ada orang yang bertanya : “Kok Free Sex Gak Boleh, Sih?”
Jawablah: ” Karena ALLAH Azza Wa Jalla dan Rasulullaah Shalallaahu ‘alaihi Wasallam melarangnya”. Itu adalah jawaban orang yang beriman kepada ALLAH dan RasulNya dan tak akan terbantahkan.

Wallaahu a’lam bisshowab

One thought on “Kok Free Sex Gak Boleh, Sih?

  1. wah..anak jaman sekarang sangat krits sekali.saya sepakat ketika ada anak bertanya, dan kita menjawab bahwa itu sudah diperintahkan oleh Allah dan Rasul.

    cuma akan lbh baik lagi,kita memberikan dmpak negatifnya kepada anak,sehingga anak2 yang pemikirannya kritis ini bisa menimbang dan menilai,betapa rugi mereka melakukan free sex diluar nikah.

    selain itupula, kalau kita hanya menjawab sudah menjadi perintah..yang ada nih anak2 yang kritis bisa aja berpikir..kan ada Taubat, jadi boleh dong kita melakukan free sex,toh ujung2nya juga bisa taubat, tanpa mengerti dampaknya yang sangat2 buruk sekali.

    so please tell to our children that is not only about perintah dari ALLAH dan rasul,tapi juga ada side effectnya yang negatif.

    karna saya punya 3 anak perempuan yang sangat kritis,secara salah satu dari mereka akan melanjutkan kuliag keluar negeri,jadi saya harus cermat dan pintar memberikan masukan masalaha free sex.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s