Off Dulu Selama Ospek

Ospek FMIPA UGM

Ospek FMIPA UGM

Para Penggemar, Saya beritahukan bahwasanya aktivitas saya dalam post segala sesuatu di blog ini sementara tidak dapat saya lakukan karena saya mengikuti Ospek Mahasiswa Baru Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas gadjah Mada yang dimulai sejak tanggal 19 agustus 2008 sampai tanggal 23 agustus 2008.

Ketidakaktifan saya dikarenakan tugas-tugas yang harus saya lakukan selama masa-masa ospek sangatlah berat dan diluar kemampuan saya sehingga diperlukan energi yang sangat ekstra untuk menyelesaikannya.

Insya ALLAH saya akan kembali aktif Blogging setelah masa-masa yang penuh warna ini berakhir.

One thought on “Off Dulu Selama Ospek

  1. Sekarang Umat islam pun membuat komik , tentang nabi-nabi, ada juga majalah ISLAM dah banyak bergambar (mahkluk hidup )Apakah dalil mereka ,dan apa / bagaimana tanggapan anda, Bagaimana meneurut pemilik Blog ini ?

Tinggalkan Balasan

