Pengumuman PascaLebaran

Setelah ditinggal selama kurang lebih dua minggu tanpa aktivitas di blog ini, maka dengan ini saya umumkan bahwa aktivitas posting tulisan di blog ini akan kembali aktif mulai Senin, 13 Oktober 2008. Jujur saja, saya masih capek setelah pulang dari kampung halaman saya di brebes. Ada banyak ide-ide dan kisah-kisah yang harus saya tuliskan di sini.

Masih ada banyak Tulisan Pribadi, IT, Agama, Download Files, Kuliah, dan berita-berita lainnya yang rasanya tangan ini sudah gatal untuk menari di atas keyboard untuk menulis.

Khusus untuk tulisan bertema agama, Insya ALLAH akan dibahas tentang perkara aqidah Salaf terlebih dahulu mengingat banyak permintaan yang masuk untuk memuatnya di blog ini. Kemudian dalam

Tapi, berhubung banyaknya kesibukan yang harus saya jalani selepas libur lebaran seperti kost-kostan yang berantakan sehingga harus dibersihkan, cucian yang menumpuk, tugas-tugas kuliah yang sudah berbaris penuh harap, dan kesibukan lainnya. Demikian harap maklum…

Terus nantikan tulisan-tulisan saya yang spesial buat anda!

Tinggalkan Balasan

