Download Slide .ppt Fisika Dasar 1

Berikut ini saya berikan file-file .ppt yaitu slide=slide perkuliahan Fisika Dasar yang saya ikuti di Program Studi Fisika UGM selama kurang lebih 2 bulan mengikuti kuliah. Slide-slide ini merupakan hak cipta penuh oleh Dosen Fisika saya, Bapak Mitrayana, M.Si, Ph.D. File-file ni sengaja saya upload agar memudahkan para mahasiswa fisika yang sebentar lagi akan menghadapi Ujian Tengah Semester untuk mata kuliah Fisika Dasar 1.

Tetapi, saya sendiri pun belum mempelajarinya dikarenakan terlalu banyaknya materi kuliah Fisika lain yang belum saya baca. File ini masih ada dalam waiting list saya untuk dibaca. Walaupun begitu, saya berharap agar file ini dapat bermanfaat bagi didi saya dan bagi para mahasiswa Fisika seluruhnya. Selamat mendownload dan selamat menghadapi Ujian Tengah Semester, Semoga nilainya nanti dapat memuaskan Anda.

.Kinematika Gerak

Dinamika Gerak 1

Dinamika Gerak 2

Dinamika Gerak 3

Dinamika Gerak 4

Semoga diberikkemudahan di Ujian nanti….

3 thoughts on “Download Slide .ppt Fisika Dasar 1

  1. Kepada saudara hmcahyo, saya memohon maaf karena komentar anda tidak dapat saya tampilkan karena Avatar Anda menggunakan Foto anak kecil (gambar makhluk Hidup). terima Kasih….untuk penjelasan lengkap, silakan baca tulisan tentang Hukum Gambar makhluk Hidup di kategori Dunia Islam….

Tinggalkan Balasan

