Download : Wajib Ta’at Pada Pemerintah Muslim WALAUPUN DZALIM !!!

'Ala Fahmi As SalafPara pengunjung semuanya, berikut adalah file kajian yang saya Uploadkan ke hadapan Anda tentang sikap yang seharusnya dimiliki setiap Muslim terhadap pemerintahnya yang Muslim terlepas dari sikap pengausa tersebut apakah bijaksana, ataukah dzalim terhadap rakyatnya,  sehingga kita bisa bersikap lebih ilmiyyah dari sisi Agama. Banyak sebagian kita yang terpancing emosinya dan bertindak sesuai hawa nafsu dan lepas dari bimbingan ilmu agama sehingga sikapnya yang  “kritis” terhadap pemerintah justru keluar dari pemahaman Islam yang benar.

Sikap “kritis” yang dibalut dengan kemasan “Amar Ma’ruf Nahi Munkar” sudah dianggap sebagai hal yang wajar. Para pejuang “pembela kepentingan rakyat” tersebut dengan bangganya melakukan aksi mereka di jalanan dengan berdemonstrasi, membeberkan kejelekan pemerintah, tidak puas dengan kebijakan pemerintah, dan aksi-aksi bodoh lainnya. ALLAAHUL MUSTA’AAN

Kajian ini dibawakan oleh Al Ustadz Muhammad bin Umar As Sewed Hafidhzahullaaahu Ta’ala dengan sangat apik dan berdasarkan Nash-nash dari Al Qur’an dan As Sunnah dan Perkataan para ulama Salaf. Melalui kajian ini kita bisa memperbaiki pemahaman kita tentang bersikap sesuai bimbingan Rasulullaah dan para Shahabatnya terhadap pemerintah negeri kita yang muslim walaupun Dzalim. Sebenarnyakajian ini adalah bantahan –  bantahan terhadap para teroris-teroris Khawarij (pemberontak) yang mengatasnamakan Islam di Indonesia yang tinggal beberapa hari ini menghadapi ajalnya. Mereka adalah sejelek-jelek bangkai yang mati di bawah naungan langit! (Semoga ALLAH menghinakan mereka di dunia dan di Akhirat.

Perlu dijelaskan bahwa dalam menyikapi kedzaliman pemerintah, kita harus berhati-hati dan penuh dengan bimbingan ilmu agama yang lurus ini. Walaupun pemerintah itu dzalim, kita tetap harus taat dan patuh pada perintanya selama tidak bertentangan dengan perintah ALLAh dan RasulNya.

Silakan download kajian tersebut dengan mengklik link di baah ini :

Wajib Ta’at Pada Pemerintah Muslim WALAUPUN DZALIM !!! Bag 1

Wajib Ta’at Pada Pemerintah Muslim WALAUPUN DZALIM !!! Bag 2

Wajib Ta’at Pada Pemerintah Muslim WALAUPUN DZALIM Bag 3 !!!

Semoga Bermanfaat…Barakallaahu Fikum…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s