Download E-Book Kuliah FMIPA

Bismillaahirrahmaanirrahiim…

Diberitahukan bagi para pengunjung blog saya ini yang menghendaki adanya download materi-materi kuliah berupa E-book Fisika Dasar, Kimia Dasar, Kalkulus 1 & 2 , dan Mata Kuliah-mata kuliah di FMIPA lainnya, maka Insya ALLAH akan saya unggahkan di blog ini dalam waktu dekat.

Saya tidak dapat menguploadnya sekarang karena keterbatasan akses internet saat ini,dan juga karena banyaknya e-book yang harus saya upload.

Insya ALLAH yang akan saya upload adalah e-book-ebook kuliah di semester pertama, kedua, dan ketiga kuliah saya di Jurusan Fisika Universiats Gadjah Mada.

Sekitar satu tahun yang lalu saya juga pernah mengupload e-book-ebook kuliah, namun file-file terseut telah terhapus dari direktori uplaoder yang saya gunakan sehingga saya berniat mengupload kembali.

Mohon pengertian dan maklum adanya.

Terima Kasih.

4 thoughts on “Download E-Book Kuliah FMIPA

Tinggalkan Balasan

